Home Sulteng

28 Catar Akmil Ikuti Tes Lanjutan di Manado

901
Sebanyak 28 orang Catar (Calon Taruna) yang mengikuti sidang Parade Catar Akmil (Calon Taruna Akademi Militer) Tahun 2019, dinyatakan lulus dan Jumat 21 Juni 2019, diberangkatkan ke Makodam XIII/Merdeka, di Manado, untuk mengikuti seleksi lanjutan. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Sebanyak 28 orang  Catar (Calon Taruna) yang mengikuti sidang Parade Catar Akmil (Calon Taruna Akademi Militer) Tahun 2019, dinyatakan lulus dan Jumat 21 Juni 2019, diberangkatkan ke Makodam XIII/Merdeka, di Manado, untuk mengikuti seleksi lanjutan.

28 Catar itu berasal dari berbagai daerah di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng), diberangkatkan dari di Makorem 132/Tadulako, dan dilepas oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 132/Tadulako, Letkol Inf Sampang Sihotang.

Dalam kesempatan itu Kasrem 132/Tadulako, Letkol Inf Sampang Sihotang, mengimbau kepada seluruh Calon taruna, agar senantiasa selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tes ke tingkat selanjutnya, serta menjaga faktor keamanan selama dalam perjalanan. 

“Saya berharap agar para calon taruna selalu menjaga kesehatan karena proses seleksi masih berlanjut, kemudian dalam perjalanan kalian jaga faktor keamanan, serta jaga sopan santun dalam perjalanan, kemanapun kalian berpergian harus sepengetahuan anggota TNI yang ditugaskan sebagai pendamping dalam perjalanan ke Manado,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas