Home Sulteng

Ketua DPRD Sulteng Dirawat di Makassar

679
SUDAH DIOPERASI - Rektor Untad Prof Mahfudz didampingi jajaran menjenguk Ketua DPRD Provinsi Sulteng Prof Aminuddin Ponulele yang tengah dirawat di Rumah Sakit Siloam Makassar, Kamis, 20 Juni pagi. (Foto: Dok Humas Untad)

  • Rektor Untad: Semoga Allah Memberikan Kesembuhan

Palu, Metrosulawesi.id – Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Prof (Em) Aminuddin Ponulele saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Makassar. Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir Mahfudz MP menyempatkan diri menjenguk Aminuddin, Kamis, 20 Juni pagi.

Rektor Prof Mahfudz dalam kesempatan tersebut didampingi Ketua Dharma Wanita Untad, Hj Harningsih Mahfudz, Wakil Rektor Untad Bidang Kemahasiswaan Dr Ir Sagaf MP dan Dekan Fakultas Kehutanan Untad Dr Ir Adam Malik M.Sc.

Prof Mahfudz berharap mantan Rektor Untad periode 1994-1998 itu bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali.

“Semoga Allah SWT mengangkat penyakit Prof Aminuddin dan memberikan kesembuhan,” ucap Prof Mahfudz.

Dekan Fakultas Kehutanan Dr Adam Malik mengungkapkan dalam perbincangan bersama pihak keluarga Aminuddin Ponulele, Gubernur Sulteng periode 2001-2006 itu masuk ke RS Siloam pada Jumat sore, 14 Juni 2019 lalu.

“Pihak keluarga mengatakan ada pendarahan di bagian kepala karena benturan, tapi sudah dioperasi kemarin,” ungkap Adam Malik kepada Metrosulawesi.

Dia mengatakan kondisi Aminuddin saat dijenguk Rektor dan jajaran sudah membaik dan bisa berkomunikasi. Sama seperti Rektor, Adam Malik juga berharap Ketua DPRD Sulteng tersebut lekas sembuh.

“Beliau mantan Rektor Untad, makanya kita datang menjenguk dan berdoa segera sembuh,” ujarnya.

Adam Malik menambahkan kemajuan Untad saat ini tidak terlepas dari peran para pendahulu pimpinan Untad, termasuk Prof Aminuddin Ponulele.

“Saya mengajak Sivitas Untad untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Prof Aminuddin,” tandasnya.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas