Home Palu

Pengunjung Cafe 168 Meninggal Usai Meneguk Miras

681
OLAH TKP - Polisi dari Polres Palu melakukan Olah TKP di Cafe 168 di Jalan Setia Budi Palu, Rabu 19 Juni 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Seorang pria pengunjung cafe 168, yang terletak di jalan Setia Budi, Kota Palu, ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 06.00 Wita, Rabu 19 Juni 2019. Sebelumnya, dengan beberapa rekannya, korban sempat meneguk Miras (minuman keras).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang berinisial EEA (34), warga jalan Dewi Sartika, Kota Palu itu, mendatangi cafe tersebut sekitar pukul 24.00 Wita, Selasa 18 Juni 2019. Dia datang bersama seorang rekannya berinisial WL. Saat itu sudah ada rekan korban lainnya yang berinisial ABR dan RL, di salah satu Room Karaoke di Cafe tersebut.

Saat korban datang, kedua teman korban sedang mengkonsumsi Minuman Keras (Miras), dan korban pun langsung ikut bergabung dengan rekannya mengkonsumsi Miras.

Berselang beberapa waktu, sekitar pukul 03.00 wita Rabu dini hari, rekan korban ABR hendak mengantar pulang WL, untuk kembali ke rumahnya dan EEA (korban_red) bersama dengan RL, terlihat masih dalam posisi tertidur, dan kemudian ABR kembali ke Cafe 168 untuk menjemput kedua rekannya yang masih tertidur.

Saat hendak dibangunkan, korban sulit untuk dibangunkan dan ABR hanya kembali mengantarkan salah satu rekannya RL dan meninggalkan korban masih dalam kondisi tertidur di room tempat mereka berpesta miras itu.
Setelah sekitar pukul 05.45 Wita, ABR kembali ke Cafe 168 untuk menjemput korban, dan ABR bersama dengan seorang security yang berinisial RBL mencoba membangunkan korban, ternyata korban EEA sudah meninggal dunia. Mengetahui rekannya sudah meninggal dunia, ABR bersama dengan security langsung menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Polres Palu.

Saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat itu, Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK, melalui Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna, membenarkan penemuan mayat seorang pria tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban.

“Tim inafis Sat Reskrim Polres Palu, sudah melaksanakan tindak kepolisian di TKP, dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu, untuk dilakukan visum,” ucapnya.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” tambahnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas