Home Ekonomi Beli All New Carry Pick Up Dapat Hadiah Motor

Beli All New Carry Pick Up Dapat Hadiah Motor

271
Sales Manager Suzuki PT Patraco Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto saat berpose memperlihatkan produk dari Suzuki All New Carry Pick Up. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Suzuki PT Patraco Motor Abadi Palu mengadakan program promo pembelian untuk produk terbarunya yakni All-New Carry Pick-up. Konsumen ditawarkan akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor.

Sales Manager Suzuki PT Patraco Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto mengatakan setiap pembelian unit All New Carry Pick Up konsumen mendapatkan pilihan gimming berupa motor hingga Downpayment (DP) rendah sekitar Rp10 Juta.

“Ini adalah sales program yang merupakan hadiah langsung bagi konsumen yang membeli all-new Carry, akan langsung mendapatkan motor Suzuki Satria FU 150,” katanya.

Wahyu mengungkapkan program tersebut merupakan lanjutan dari promo spesial ramadan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Juni 2019.

“Kita masih lanjut untuk program ini mulai dari 12-30 Juni, mobil ini ada jenis dan empat tipe, mulai dari New Carry FD Rp152 juta, New Carry WD Rp155 juta, New Carry FD AC PS Rp165.500.000 dan terakhir New Carry WD AC PC Rp163.500.000,” ungkapnya.

Sedangkan, syarat dan ketentuan di program ini, kata Wahyu, konsumen tidak harus mengambil subsidi atau paket dari perusahaan pembiayaan (leasing).

“Jadi kita alihkan dipilihan program ini, kemudian satu uni motor tersebut merupakan harga kekosongan atau konsumen sendiri yang harus mengurus surat-surat,” ujarnya.

Sementara itu, angka kumulatif dari awal diperkenalkan sejak 2 Mei hingga saat ini. Wahyu mengatakan bahwa produk All New Carry Pick Up yang sudah dipasarkan sekitar 60 unit.

“Yang paling besar pasar untuk mobil Carry Pick Up di Kota Palu, Donggala, Sigi dan Parigi Moutong. Sedangkan, market penjualan kami ke dua itu ada di wilayah Kabupaten Poso, Morowali dan Luwuk Banggai. Kurang lebih sekitar 65% penjualannya dihitung dari beberapa daerah pemasaran,” katanya.

Dari informasi, kendaraan niaga yang sangat populer tersebut diketahui baru saja berganti generasi. Tampilannya berubah drastis dan interiornya juga disematkan fitur-fitur paling mewah di kelasnya. Mesinnya juga tidak luput dari ubahan dengan menggunakan model yang sama seperti Ertiga.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here