Home Palu Zulkifli Minta Jajaran Selesaikan Target Kerja

Zulkifli Minta Jajaran Selesaikan Target Kerja

58
PEMBINA APEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng Zulkifli bertindak sebagai pembina apel pagi pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulteng Jalan Dewi Sartika Palu, Senin, 10 Juni 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng Zulkifli meminta jajarannya menyelesaikan target kinerja yang telah ditetapkan.

“Ini sudah masuk bulan Juni, laporan B06 dan target kinerja sudah harus diselesaikan segera. Mengingat ini sudah bulan Juni maka harus diselesaikan pada bulan Juli,” ujar Zulkifli saat apel pagi pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulteng Jalan Dewi Sartika Palu, Senin, 10 Juni 2019.

Apel pagi juga diikuti oleh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam Kota Palu dan Donggala. Zulkifli yang bertindak sebagai pembina menyampaikan tentang pentingnya apel pagi yang dilaksankan.

“Untuk seluruh pegawai agar disiplin dan sesuai dengan tugas dan fungsi karena kita diberikan gaji sesuai dengan kinerja jadi untuk berintegritas dalam menjalankan tugas,” ucap dia.

Dia mengingatkan terkait WBK dan WBBM bukan sekedar ucapan namun harus benar-benar diimplementasikan dengan sungguh-sungguh. Melalui kesempatan itu, tak lupa Zulkifli mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh peserta apel.

Apel pagi ditutup dengan pembacaan doa dilanjutkan halal bihalal dengan berjabat tangan, dan foto bersama dengan seluruh peserta apel pagi yang juga diikuti oleh para Kepala UPT se-Kota Palu dan Donggala.

Reporter: Michael Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here