Home Ekonomi Manjakan Pelanggan, AJM Hadirkan Nissa Sabyan-Ustad Maulana

Manjakan Pelanggan, AJM Hadirkan Nissa Sabyan-Ustad Maulana

135
Nissa Sabyan. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Dengan mengundang artis ibu kota Jakarta, CV Akai Jaya Motor sebagai distributor Yamaha di Sulawesi Tengah (Sulteng) akan kembali mengelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS).

Dengan mengusung tema Lebaran Ketupat dan memboyong Nissa Sabyan dan Group Sabyan Gambusnya untuk menghibur masyarakat Kota Palu pada tanggal 23-24 Juni 2019 mendatang.

Tidak hanya itu, masyarakat Kota Palu juga akan kembali menikmati tausyiah dari Ustad Maulana. Lebaran Ketupat tahun ini rencananya akan digelar di Lapangan Vatulemo Balai Kota selama dua hari yang akan dirangkaian dengan berbagai kegiatan menarik.

Kegiatan yang akan dilaksanakan seperti lomba, service gratis dan juga pameran sepeda motor, tidak ketinggalan, pada event nanti akan ada promo penjualan menarik yang dihadirkan olej Akai Jaya Motor.

Akai Jaya Motor sebagai pencetus pertama yang mengundang Sabyan Gambus ke Kota Palu ini tentu salah satu upaya Akai Jaya Motor untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Palu.

Selain itu, Ustad Maulana juga sangat berbahagia diundang kembali oleh Yamaha karena selalu disambut antusias oleh masyarakat Kota Palu.

“Kami akan undang langsung Nissa Sabyan menghibur mereka, dan ustad Maulana untuk bertausyiah. Sebisa mungkin acara ini kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Palu,” ujar Manager Promotion CV Akai Jaya Motor, Didi Ardiansyah.

Melalui kegiatan ini, Akai Jaya Motor berharap bisa bersama-sama meraih kemenangan bersama masyarakat Kota Palu.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk merayakan suasana lebaran bersama masyarakat Kota Palu setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here