Home Parigi Moutong Jabatan Kepala BPBD Parimo Segera Dilelang

Jabatan Kepala BPBD Parimo Segera Dilelang

62
Ilustrasi. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu mengungkapkan, bahwa jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Dearah (BPBD) Kabupaten Parimo dalam waktu dekat dilelang.

Dimana Lelang jabatan Kepala BPBD Parimo itu disampaikan Samsurizal saat memimpin rapat perdana bertempat di Kediaman Sekda Kabupaten Parimo, senin 10 Juni 2019.

Menurut Bupati, bahwa lelang jabatan bagi eselon II merupakan sebuah keharusan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengukur aksebilitas kompetensi seorang Aparatur dalam menjalankan tugas negara nantinya. Dan lelang Jabatan itu terbuka bagi ASN yang memenuhi syarat.

“Dalam waktu dekat kita akan lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk mengisi kekosongan Kepala BPBD Parimo,”jelas Samsurizal.

Bupati juga mengatakan, bahwa Jabatan Kepala BPBD segera diisi melalui lelang jabatan, karena jabatan tersebut sangat strategis untuk penanganan Bencana, apalagi saat ini cuaca tidak menentu dan curah hujan cukup tinggi perlu kewaspadaan dan gerak cepat dari BPBD.

“Kita akan lelang jabatan, ini segera diisi karena sangat penting,” tegas Samsurizal.

Jabatan Kepala BPBD sebelumnya dijabat oleh Ir Arifin Amat yang saat ini telah menduduki jabatan Kepala Dinas PUPRP Parimo, sehingga jabatan Kepala BPBD hingga saat ini kosong.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here