Home Donggala “Saya Tidak Mau Pejabat Saya Seperti Tuturuga”

“Saya Tidak Mau Pejabat Saya Seperti Tuturuga”

442
Bupati Donggala, Kasman Lassa. (Foto: Dok Metrosulawesi)

Donggala, Metrosulawesi.id – Bupati Donggala, Kasman Lassa mengingatkan pegawainya untuk mengedepankan bubdaya disiplin tinggi, loyal dan bekerja sepenuh hati, untuk kemajuan Kabupaten Donggala.

Hal itu dikemukakannya pada acara halal bihalal yang berlangsung di halaman kantor Bupati Donggala, Senin 10 Juni 2019.

Bupati Kasman menyatakan hal itu, karena sebulan kedepan akan ada proses lelang jabatan pejabat eselon II dan terdapat tujuh kursi kosong yang akan diisi wajah baru yang berkompeten.

“Saya tidak ingin lagi kecolongan yang kedua kalinya menempatkan pejabat tidak sesuai harapan. Saya tidak mau pejabat saya seperti Tuturuga, ba tundu ba hormat, dan selalu bilang siap bupati, tetapi di belakang lain dia lakukan. Kasarnya itu, tunturuga. Ibarat kepala kura-kura keluar masuk tidak konsisten dan cenderung munafik. Lebih bae ba’ urus ayam jangan tuturuga,” tegasnya disambut tawa ASN yang hadir.

Olehnya tambah Kasman, ia meminta ASN-nya untuk tidak banyak melakukan gerakan tambahan, bekerjalah sesuai tupoksinya. Sehingga program yang sudah dijabarkan terlaksana dengan baik. Dan untuk seleksi tujuh jabatan yang kosong, pihak terkait harus benar-benar melakukan seleksi secara ketat agar apa yang diinginkan bisa berbuah kebaikan untuk Kabupaten Donggala.

“Tim yang melakukan seleksi harus benar-benar selektif dalam menempatkan tujuh kursi yang kosong. Dan yang mau ikut berkompetisi siapkan diri semaksimal mungkin dengan kapasitas serta kualitas yang dimiliki masing-masing,” bebernya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Udin Salim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here