Home Sigi

Irgi Akhirnya Ditemukan

291
DITEMUKAN - Jenazah Irgi, Korban Terseret Air Sungai Kini telah berada di rumah duka Dusun 2 RT 1 Desa Kabobona Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id – Setelah dilakukan penyisiran selama sehari semalam, Irgi seorang bocah yang hilang terseret arus sungai di Desa Kabobona, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, akhirnya ditemukan, Rabu 5 Juni 2019, pagi. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi korban terjatuh.

Petugas gabungan dari Basarnas, Polres Sigi, BPBD SIgi,dan PMI Sigi, serta dibantu pihak keluarga korban, melakukan pencarian sejak pukul 07.00 Wita. Pencarian diawali dengan kembali menyisir sungai dimana korban tersebut terjatuh dan terseret arus sungai. Hasilnya, sekitar pukul 11.00 Wita, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian awal.

‘’Sudah ditemukan tadi sekitar pukul 11.00 Wita. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian,’’ ujar Razik, salah seorang anggota PMI Sigi kepada Metrosulawesi.id.

Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah di rumah duka di Dusun 2 RT 1 Desa Kabobona.. Begitu ditemukan, jenazahlangsung dibawa tim gabungan ke rumah duka,’’ ujar Razik.

Ketua PMI Kabupaten Sigi,  DR. H. Moh. Agus R. Lamakarate, SP., M.ES,  menyampaikan bahwa pengurus, staff dan relawan PMI turut belasungkawa terhadap kejadian yang menimpa keluarga bapak Ruslin dan Ibu Eriani. Beliau turut prihatin atas apa yg menimpa anak Irgi, beliau berpesan semoga keluarga selalu diberi ketabahan. 

“Dan bagi semua masyarakat dihimbau untuk lebih berhati-hati dan lebih waspada dalam menjaga anak-anak,” imbau, Ketua PMI Kabupaten Sigi. (*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas