Home Parigi Moutong

Polres Parimo Gelar Pasukan Amankan Idul Fitri

232
Polres Parigi Moutong (Parimo), menggelar apel ops pasukan Tinombala tahun 2019 di halaman Polres Parimo, Selasa 28 Mei 2019. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Polres Parigi Moutong (Parimo), menggelar apel ops pasukan Tinombala tahun 2019 di halaman Polres Parimo, Selasa 28 Mei 2019.

Waka Polres Parimo, Kompol I Ketut Tadius mengatakan, pihaknya sudah membentuk enam pos penjagaan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yakni Pos Tolai, pos Sumber Sari, Pos Horison Kelurahan Masigi, Pos Petapa, serta Pos Tomini dan Pos Moutong.

“Karena pos yang ada di Desa Toboli itu akan dijadikan pos pelayanan, dan kita sudah bekerja sama dengan pihak diler PT. Hasrat Abadi, tentunya di pos itu akan kita siapkan bengkel, agar pengendara roda dua maupun roda empat dapat mengecek kendaraannya di bengkel itu,” ungkap Waka Polres kepada sejumlah wartawan usai gelar apel pasukan.

Dia mengatakan, jumlah personil pengamanan Hari Raya Idul Fitri khususnya Polres Parimo sebanyak 101 orang.

“Kemudian untuk kelibatan dari Dinas Kesehatan Parimo, Pol PP, Dishub Parimo dan rekan-rekan TNI. Kami sudah menyurati untuk kita bersinergi bersama sama membantu, terutama dalam pengamanan,” ujarnya.

“Di Hari Raya Idul Fitri ini kita harus bersinergi untuk mengamankan, jadi keterlibatan stakeholder yang ada untuk kemanan khususnya Parimo, itu harus kita jaga dengan baik, sehingga pengamanan di Idul Fitri ini Aman dan Damai,” harapnya.

Dalam gelar apel pasukan Ops Tinombala 2019, turut hadir Wakil Bupati Parimo, Badrun Nggai, Ketua MUI Parimo, serta Kepala OPD Terkait dan Tokoh masyarakat.

Gelar Apel tersebut bertemakan ” Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2019, kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, pada perayaan Idul Fitri 1440 H.”

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas