Home Parigi Moutong

Badrun Nggai Ingatkan ASN Jangan Tambah Libur

240
Badrun Nggai. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Badrun Nggai mengungkapkan, bahwa untuk cuti bersama di Hari Raya Idul Fitri itu, pihak ASN yang ada di Parimo agar tidak lagi menambah libur.

“Karena cuti di Hari Raya Idul Fitri ini sangat panjang, sehingga tidak ada lagi ASN yang menambah liburnya, dan juga semua ASN khususnya di Parimo sudah tahu aturannya tentang cuti bersama itu,” ungkap Badrun selaku Wakil Bupati Parimo kepada Metrosulawesi di ruang kerjanya, Senin 27 Mei 2019.

Dia mengatakan, bahwa pihaknya juga akan mengimbau melalui surat edaran, dan pihaknya akan mengundang kepala OPD untuk melakukan Rapat terkait cuti bersama ini.

“Pada tanggal 1 Juni 2019 itu, kita harus melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila, dan itu sudah kami edarkan suratnya untuk OPD Parimo, bahwa itu harus kita laksanakan, karena itu bersifat penting,” jelasnya.

Menurut Badrun, bahwa pada tanggal 30 Mei 2019 itu tanggal merah, tetapi pada tanggal 31 Mei 2019 itu kita masih tetap masuk kantor, karena pada tanggal 1 juni 2019 itu kita menggelar upacara Hari kesaktian Pancasila.

Ia menambahkan, bahwa terkait dengan Mobil Dinas pada saat cuti bersama di Hari Raya Idul Fitri, pihaknya tetap memberi imbauan agar tidak membawa mobil dinas itu keluar dari wilayah Parimo.

“Kami berharap, jika ASN memakai mobil dinas di hari libur agar jangan menyalahgunakannya dengan hal hal tidak baik, dalam artian gunakanlah mobil dinas itu sesuai dengan manfaatannya, jika ada kerusakan mobil dinas tersebut pada saat dipakai hari libur, maka yang bersangkutan harus bertanggung jawab untuk memperbaikinya,” tegas Badrun.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas