Home Palu

Amalan Kebaikan Ditingkatkan Berkali Lipat

227
SAMBUTAN - Kakanwil Kememkumham Sulteng Zulkifli mengajak jajarannya untuk memanfaatkan bulan suci ramadan sebaik-baiknya dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT saat safari ramadan di Rutan Klas IIA Palu belum ini. (Foto: Ist)

  • Pesan Kakanwil Kemenkumham kepada Jajaran

Palu, Metrosulawesi.id – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah melanjutkan Safari Ramadan. Safari ramadan dirangkai buka puasa bersama di Rutan Klas IIA Palu digelar belum ini.

Safari ramadan bertujuan memperat silaturahim keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenga, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas dan Imigrasi. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIA Palu Nanang Rukmana.

Turut hadir pula para pejabat struktual, beberapa Kepala UPT dalam Kota Palu, dan Pegawai dari lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Kakanwil Kememkumham Sulteng Zulkifli mengajak para pegawai yang hadir untuk memanfaatkan bulan suci ramadan sebaik-baiknya dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dibulan suci ramadan ini lah kita dapat meningkatkan segala amalan kebaikan kita, karena setiap amalan bakal ditingkatkan berkali-kali lipat tidak seperti bulan-bulan biasa,” ucap Kakanwil.

Dia juga berpesan kepada para staff dan pegawai agar memperbaiki mental serta iman ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Karena dengan itu dapat menjadi benteng dalam menghadapi perkembangan jaman, khususnya dalam hal teknologi kedepan,” pungkas Zulkifli.

Acara diisi oleh tausyah singkat menunggu waktu berbuka melalui ustad Amiruddin Dg Malewa. Acara kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas