Home Hukum & Kriminal

Kurun Mei, Polres Palu Berhasil Sita 345 gram Sabu

230
Kasat Narkoba Polres Palu, Iptu Stefanus. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kasat Narkoba Polres Palu, Iptu Stefanus menuturkan selama Mei 2019, pihaknya behasil mengungkap sembilan kasus narkoba. Dari kasus itu, sebanyak 12 orang tersangka dengan barang bukti sabu-sabu seberat 345 gram.

Menurut Stefanus, pengungkapan kasus narkoba selama Mei ini merupakan pengungkapan terbesar. Dimana barang bukti mencapai hampir setengah kilo gram. Banyaknya kasus yang terungkap, juga berkat kerja keras para anggota Satres Narkoba dan lainnya.

“Peran masyarakat dalam pengungkapan kasus ini juga sangat penting. Karena, informasi sekecil apapun dari masyarakat sangat membantu Polisi dalam mengungkap kasus narkoba. Beberapa penangkapan berdasarkan informasi dan kesadaran masyarakat, sehingga info apapun dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba akan kami tindaklanjuti,” ungkap Kasat Narkoba Polres Palu, Iptu Stefanus, saat di temui di Mapolres Palu, Kamis 23 Mei 2019.

Stefanus menambahkan, selama Ramadan pihaknya gencar melakukan pengungkapan kasus. Pihaknya juga terus melakukan razia di tempat-tempat rawan peredaran narkoba.

“Kepada masyarakat, saya mengimbau agar tidak terlibat penyalahgunaam narkoba. Karena siapa pun pelakunya, akan ditindak tegas,” imbaunya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas