Home Palu Antara Walikota dan Wakil Gubernur

Antara Walikota dan Wakil Gubernur

448
Pasha salam komando dengan Ahmad Hi Ali. (Foto: Ist)
  • Gerilya Politik Pasha

Palu, Metrosulawesi.id – Wakil Sekjen DPP PAN, Sigit Purnomo Said atau lebih akrab disapa Pasha terus melakukan gerilya politik menghadapi Pilgub Sulawesi Tengah dan Pilwali Kota Palu 2020 mendatang.

Pasha menjadi salah satu nama yang diprediksi bakal bertarung di Pilkada mendatang, namun kemana pertarungannya menjadi perdebatan politik di Kota Palu. Belakangan Pasha disebut-sebut bakal menjadi calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi Ahmad M Ali sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah.

Pertemuannya dengan Ahmad Ali beberapa hari lalu sepulangnya Ahmad Ali dari umrah, semakin meningkatkan spekulasi bahwa Pasha sudah memantapkan diri maju di Pilgub Sulawesi Tengah. Namun disisi lain, Pasha juga disebut-sebut tengah mempersiapkan diri bertarung di Kota Palu sebagai Calon Walikota Palu.

Berbagai informasi yang dihimpun Metrosulawesi, Pasha tengah mencari beberapa nama yang bakal mendampinginya di Kota Palu. Beberapa nama juga sudah berada dalam daftar calon Wakil Walikota bergandengan dengan Pasha.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Metrosulawesi, salah satu nama yang masuk daftar calon pendampingnya ialah Anggota DPRD Sulawesi Tengah, Erwin Lamporo. Pertemuannya dengan Erwin Lamporo pada pertandingan bola voly di Palu Utara beberapa waktu lalu, melahirkan kemistri bagi keduanya.

Meskipun berbagai prediksi dan informasi terus berkembang, namun Pasha sejauh ini belum memberikan keterangan resminya soal sikap politiknya menghadapi hajatan Pilkada di Sulawesi Tengah 2020 mendatang.

Reporter: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here