Home Ekonomi

BI Siapkan 15 Perahu Nelayan Teluk Palu

212
Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tengah, Miyono ikut membagikan sembako bagi para korban bencana di Kelurahan Balaroa, Minggu, 19 Mei 2019. (Foto: Dok BI Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.id – Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Tengah menghelat buka bersama para pengungsi bencana di Balaroa, Minggu, 19 Mei 2019. Bank Indonesia juga menyiapkan 15 perahu dilengkapi mesin bagi para nelayan Teluk Palu.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tengah Miyono mengatakan buka bersama dilakukan bagi korban bencana dan hingga saat ini masih tinggal di tenda-tenda di Balaroa.

“Sebagai rangkaian dari kegiatan tersebut kami juga membagikan 300 paket sembako kepada para korban likuifaksi. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua…aamiin,” kata Miyono.

Masih rangkaian Ramadhan, BI Sulteng juga berencana membagikan bantuan sebanyak 15 kapal/perahu berkapasitas 5 orang nelayan per perahu. Setiap perahu dilengkapi dengan mesin.

“Jadi tinggal jalan melaut,” kata Miyono.

Bantuan tersebut untuk menggantikan 10 unit perahu nelayan Teluk Palu yang sudah dibagikan sebelumnya dan ikut disapu tsunami.

Reporter: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas