Home Palu Gorong-Gorong Kelurahan Baru Segera Diperbaiki

Gorong-Gorong Kelurahan Baru Segera Diperbaiki

37
FOTO BERSAMA - Walikota Palu saat memberikan bingkisan kepada salah satu pegawai syarah Masjid Al-Marhamah, Kelurahan Baru, pada Sabtu, 18 Mei 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Walikota Palu Drs Hidayat M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Ansyar Sutiadi berkunjung di Masjid Al-Marhamah, Kelurahan Baru, pada Sabtu, 18 Mei 2019.

Kunjungan itu dalam rangka pelaksanaan acara silahturahmi Ramadan 1440 Hijriah, dalam kesempatan itu juga tampak hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu Prof Zainal Abidin yang bertugas sebagai pembawa hikmah Ramadan.

“Hampir setiap musim hujan tiba, pastinya Kelurahan Baru ini menjadi salah satu lokasi yang terdampak banjir akibat luapan air sungai Palu,” kata Hidayat dalam menyampaikan sambutan di Masjid Al-Marhamah.

Menurut Hidayat, salah satu masalahnya yakni ada enam gorong-gorong di wilayah Kelurahan Baru yang langsung mengalir ke Sungai Palu.

Olehnya itu, Hidayat berkomitmen akan menyelesaikan persoalan itu dengan memperbaiki gorong-gorong yang ada, agar langsung mengalir ke pantai.

“Saya sudah hubungi Dinas PU kota Palu, Insya Allah tahun depan kita perbaiki,” ujar Hidayat.

Hidayat juga mengimbau masyarakat agar tidak ikut terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu yang mempecah belah demi kepentingan politik jelang penetapan hasil Pemilu Serentak oleh KPU pada 22 Mei 2019 mendatang.

Sebelumnya, Kadisdikbud Palu Ansyar menyerahkan bantuan Pemkot Palu kepada pegawai Syara Masjid Al Manar, Kelurahan Tondo.

Reporter: Moh Fadel
Editor: Yusuf Bj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here