Home Parigi Moutong Disperindag Parimo Gelar Pasar Murah

Disperindag Parimo Gelar Pasar Murah

82
Amir Syarifudin. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Amir Syarifudin, mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar pasar Murah Ramadhan di 10 wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Parimo.

Dimana 10 kecamatan yang akan dilaksanakan Pasar Murah Ramadhan itu yakni Kecamatan Tinombo, Tomini, palasa, Tinombo Selatan, Kasimbar, Toribulu, Parigi, Parigi Selatan, Parigi Utara, dan kecamatan Parigi Tengah.

“Kegiatan pasar murah Ramadhan tersebut akan kami mulai Senin 20 Mei 2019 hingga Rabu 22 Mei 2019,” ungkap Amir Syarifudin selaku Kadis Perindag Parimo, kepada Metrosulawesi melalui ponselnya, Minggu 19 Mei 2019.

Menurut dia, bahwa pasar murah Ramadhan ini bertujuan membantu kebutuhan ekonomi masyarakat.

“Kami membuka Pasar murah di Bulan Ramadhan ini untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Parimo,” katanya.

Dia juga mengatakan, bahwa pihaknya akan menjual semua kebutuhan masyarakat. seperti beras, Rica, bawang merah, bawang putih, serta barang barang lain yang di butuhkan masyarakat sehari hari.

“Karena kegiatan pasar murah Ramadhan ini dilakukan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat baik di bulan puasa maupun menjelang lebaran,” tutupnya.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here