Home Politik 75% Kuota Mudik Gratis Nasdem Terisi

75% Kuota Mudik Gratis Nasdem Terisi

112
Mansur M Yahya. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kurun waktu tiga hari sejak dibukanya pendaftaran mudik gratis bareng Partai Nasdem, antusias masyarakat sangat tinggi. Hingga Minggu 19 April 2019 kemarin, seudah 75% kuota mudik gratis terisi dari 750 kursi yang disediakan Nasdem.

Koordinator Mudik Gratis Bareng Partai Nasdem, Mansur M Yahya mengatakan, sesuai jadwal yang ditetapkan panitia, pendaftaran dibuka 16-29 Mei 2019. Dari delapan daerah tujuan mudik yang disediakan Nasdem, tujuan ke Kabupaten Banggai hampir memenuhi kuota.

“Untuk Kabupaten Banggai kami tinggal membutuhkan 40 orang pendaftar lagi setelah itu kami tutup, karena Banggai kuotanya 249 kursi,” tutur Mansur, kemarin.

Selain Kabupaten Banggai, panitia masih membuka pendaftaran untuk kabupaten lainnya. Melihat tingginya antusias masyarakat mudik gratis bersama Nasdem pada tahun sebelumnya, Mansur optimis tahun ini seluruh kuota juga akan habis, sebab baru tiga hari saja dibuka pendaftaran, masyarakat sangat antusias.

“Mudik gratis ini sudah menjadi agenda tahunan partai Nasdem. Mudik gratis selalu masuk kalender Nasdem karena Nasdem ingin berbagi dan membantu masyarakat yang ingin berlebaran dikampung halaman bersama keluarga,” ujarnya.

Selagi kuota masih ada, Mansur mempersilahkan masyarakat yang ingin pulang kampung mendaftar ke panitia di Kantor DPW Nasdem Sulawesi Tengah, samping taman Gor Palu. Pendaftaran dibuka setiap hari.

Reporter: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here