Home Ekonomi Alfamidi Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar Toko

Alfamidi Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar Toko

36
Penyerahan paket Alfamidi kepada warga sekitar. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Untuk menambah nilai ibadah di bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi) membagikan paket sembako untuk warga sekitar toko.

Area manager alfamidi Tolai ,Didik cahyono mengungkapkan bulan ramadhan bulan yang suci ini menjadi salah satu momentum terbaik untuk saling berbagi dan meraih pahala sebanyak mungkin.

“Seperti halnya alfamidi yang diwilayah Tolai Kabupaten Parigi Moutong memanfaatkan dengan membagikan paket sembako ke kaum dhuafa sekitar toko,” ungkapnya saat dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Jumat 17 Mei 2019.

Lanjut dia, kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Kamis 16 Mei 2019. Dalam penyerahan tersebut dihadiri oleh pihak Lazismu, Kepala Dusun, Kepala Desa Tolai, perwakilan dari pihak kepolisian kecamatan dan Kepolisian Sektor Tolai.

“Kegiatan bagi paket sembako ini berkat kerjasama alfamidi dan lembaga amal zakat infag shodaqoh Muhammadiyan ( Lazismu) beserta masyarakat yg sudah memberikan donasi kepda alfamidi yg selama ini dikumpukan.Jadi donasi ini di salurkan di seluruh alfamidi di Indonesia”

Di tempat terpisah, Branch Manager Alfamidi Palu, Herbertus Ari mengatakan jumlah sembako sebanyak 100 paket yang akan dibagikan ke 100 orang penerima. Selain itu, kata Herbertus Ari, rencana pihaknya akan menggelar kegiatan yang sama di toko Alfamadi yang lainnya.

“Hari ini kami membagikan 100 paket sembako ke kaum dhuafa yang telah terdaftar menerima paket berisi kebutukan pokok seperti, minyak gula, beras dan sebagainya, semoga dapat sedikit membantu masyarakat,” paparnya.

“Jadi selain disini rencana alfamidi juga ada kegiatan di tempat lain supaya merata,” sambungnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here