Home Ekonomi

Bank Sulteng Bungku Sediakan Loket Tukar Uang

262
Branch Manager Bank Sulteng Cabang Bungku, Isdar E Burhanuddin. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – PT Bank Sulteng Cabang Bungku Kabupaten Morowali,akan mengadakan penukaran uang melayani masyarakat.Prosesnya sama dengan yang pernah dilakukan menjelang hari raya Idhul Fitri seperti di tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk kebutuhan lebaran kami akan membuka loket khusus yakni H-7 Idul Firtri 1440 Hijiriah,” kata Branch Maneger Bank Sulteng Cabang Bungku,Isdar E Burhanuddin, Kamis,16 Mei 2019.

Penukaran uang di PT Bank Sulteng sesungguhnya tiap hari berjalan bukan nanti pada hari raya idhul fitri.Misalnya ada uang yang masih berlaku,namun kondisinya sudah rusak,disini masyarakat datang menukarnya.

“Insya Allah,loket khusus itu nanti tempatnya di kompleks perkantoran Morowali. Tidak ada batasan berapa yang harus dilayani. Selama masih ada, kamipun akan melayani,” ujarnya.

Tahun ini,PT Bank Sulteng tidak memiliki produk,nanti tahun 2020 akan dilakukan penarikan undian SIMPEDA.di Bungku yang saat ulang tahun Bank Sulteng telah di lounching juga sekaligus mulai dipromosikan.

“Jadi memang tidak ada produk baru dari kami.Sementara mengenai penarikan undian akan dilakukan bulan Januari.Semua itu kami lagi promosikan di Kabupaten Morowali,” papar Isdar menambahkan.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas