Home Palu Polres Palu Gelar Ops Keselamatan dan Bagi Takjil

Polres Palu Gelar Ops Keselamatan dan Bagi Takjil

66
Kapolres Palu mendampingi Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Palu Irma Mujianto, saat membagikan takjil dan helm gratis pada gelar Ops Keselamatan Tinombala 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Resor (Polres) Palu, melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), dalam bulan suci Ramadan ini, tetap melaksanakan Operasi Keselamatan Tinombala 2019, dan dalam pelaksanaan Operasi tersbut pihak Lantas Polres Palu juga membagikan takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Pembagian Takjil yang dilaksanakan di depan Pos Lantas Jalan Sudirman, Sabtu 11 Mei 2019 itu, dipimpin Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK, bersama Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Palu Irma Mujianto, bersama personil  Polres Palu yang ikut terlibat dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2019.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto SIK, usai pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan polres palu, dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil, dan kegiatan itu dilaksanakan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan warga Kota Palu.

“Hari ini, ada 1.000 paket takjil yang kami bagikan kepada para pengguna jalan, menjelang buka puasa,” ucapnya.

“Selain Takjil, Kami juga membagikan Helm, kepada pengguna, yang kedapatan tidak menggunakan helm, namun sebelum kami berikan helm, pengendara tersebut di berikan teguran, agar mematuhi peraturan lalu lintas,” tambahnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Palu, AKP I Dewa Made Arda SIK juga mengatakan bahwa, dalam kesempatan itu pihaknya juga mengampanyekan tertib berlalu lintas sembari membagi-bagikan selebaran atau brosur tips berkendara dengan baik dan benar kepada para pengguna jalan. Operasi Keselamatan disertai pembagian takjil itu melibatkan para perwira utama Polres Palu seperti Wakapolres Kompol Basrum Sychbutuh, Kabag Ops AKP Hangga Utama Darmawan, Kepala Satlantas AKP I Dewa Made Arda Dwi Alit Sukardi, Pengurus Cabang Bhayangkari Palu, sejumlah duta dari berbagai bidang seperti duta humas.

Reporter: Djunaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here