Home Palu Forum Pemuda Kaili Kota Palu Tolak Gerakan People Power

Forum Pemuda Kaili Kota Palu Tolak Gerakan People Power

84
Ketua Forum Pemuda Kaili (FPK) Kota Palu, Randir L Taepo S.Sos. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Sejumlah elemen masyarakat Kota Palu, menolak adanya rencana aksi People Power, pasca Pemilu 2019, termasuk dari kalangan tokoh pemuda, salah satunya dari Ketua Forum Pemuda Kaili (FPK) Kota Palu Randir L Taepo S.Sos.

Ketua Forum Pemuda Kaili (FPK) Kota Palu Randir L Taepo S.Sos. kepada sejumlah wartawan, Senin 13 Mei 2019 mengatakan bahwa, masyarakat kota palu masih dalam kondisi yang terus berusaha bangkit dari bencana alam yang terjadi beberapa bulan lalu, dan masyarakat Kota Palu telah melakukan People Power, dengan cara memberikan hak suaranya di TPS, pada 17 april lalu.

“Iya, masyarakat sudah melakukan people power, dengan mekanisme kontitusi, dengan memberikan hak suaranya, di Pemilu 2019, baik Pileg maupun Pilpres,” ucapnya.

”Jadi kegembiraan rakyat dengan telah melaksanakan Pemilu pada 17 april kemarin, jangan diciderai dengan ambisi yang digelorakan sejumlah elit politik, untuk melakukan gerakan rakyat yang disebutnya people power,” tambahnya.

Karenanya, menurut Ketua Forum Pemuda Kaili Kota Palu itu, warga kota palu saat ini masih fokus untuk kembali membangun Kota Palu, setelah bencana alam September lalu, dan jangan terhasut atau terprovokasi atas ajakan people power tersebut.

“Mari kita bergandeng tangan untuk membangun kembali Tanah Kaili,jangan terprovokasi untuk gerakan yang merusak persatuan dan kesatuan kita,” ajaknya.

Reporter: Djunaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here