Home Sulselbar Polisi Awasi Dana Desa di Pasangkayu

Polisi Awasi Dana Desa di Pasangkayu

76
Ilustrasi. (Grafis: Dok Metrosulawesi)

Pasangkayu, Metrosulawesi.id – Bhabinkamtibmas Desa Letawa Polsek Bambalamotu Polres Mamuju Utara (Matra) Brigadir Pebri melakukan pengawasan penggunaan dana desa agar tidak terjadi penyimpangan bahkan terjadi korupsi dana desa.

Salah satu pembangunan talud di Desa Letawa, pihak polisi juga hadir untuk pastikan pembangunan talud sesuai dana yang dikeluarkan. Pembangunan ini dilakukan secara gotong royong belum lama ini.

Brigadir Pebri, menyatakan bahwa kedekatan antara pihak polisi dan warga serta perangkat desa dapat mendukung kelancaran tugas.

“Karena diharapkan segala informasi sekecil apapun akan mudah didapat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah desa,“ ujar Brigadir Pebri.

Sementara Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul Muhhtalib Charlos mengatakan dalam membantu dan mendukung program pemerintah sebagai upaya mensejahterakan masyarakat, selama pembangunan infrastruktur desa ia memerintahkan anggotanya untuk terlibat mengawasi langsung.

“Saya mengerahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk siap membantu masyarakat membangun berbagai infrastruktur baik talud maupun perbaikan Jalan di masing-masing desa binaannya di wilayah hukum Polsek Bambalamotu,” pungkasnya.

Reporter: Egi Sugianto
Editor: Udin Salim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here