Home Palu Koalisi Palu Milenial Cari Cawali Penantang Hidayat

Koalisi Palu Milenial Cari Cawali Penantang Hidayat

135
Direktur Eksekutif Koalisi Palu Milenial, Husin Alwi. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Genderang pertarungan perebutan kursi Kota Palu 1 mulai ditabuhkan. Ialah Koalisi Palu Milenial (KPM) yang memulai deklarasi untuk mencari calon-calon Walikota (Cawali) Palu yang akan bertarung di Pilwakot 2020 nanti.

Dimotori Rusdi Mastura dan Husin Alwi, KPM mulai deklarasi menuju Pilwakot 2020 dengan membuka diri kepada siapa saja yang mau menggunakan KPM sebagai mesin politik untuk memenangkan Pilwakot 2020.

Deklarasi yang dilaksanakan Jumat 10 Mei 2019 disalah satu cafe di Kota Palu, KPM menitiberatkan kaum milenial. Menurut Rusdi Mastura, pemimpin sekarang tidak visioner dan cenderung main savety.

“Kota Palu dan Sulawesi Tengah butuh orang-orang yang mampu berfikir out of the box, karena pemimpin sekarang cenderung main savety sehingga tidak ada program untuk masa depan Kota Palu,” tegas Rusdi Mastura dihadapan milenial.

Rusdi Mastura bangga ketika melihat hasil Pileg Kota Palu, banyak kaum milenial terpilih. Itu menjadi modal besar bagi kemajuan Kota Palu. Maka dari itu, dia mendorong agar kaum milenial berani tampil untuk merubah Kota Palu menjadi lebih baik.

Sementara itu, Direktur Eksekutif KPM, Husin Alwi, menyampaikan KPM siap menjadi mesin politik bagi calon walikota yang ingin bertarung di 2020.

“Kami mengungdang semua tokoh-tokoh yang ingin bertarung menjadi Walikota Palu. Koalisi ini siap menjadi mesin politik untuk memenangkan calon tersebut,” tadasnya.

Pemilihan Walikota Palu akan dilaksanakan pada Desember 2020, meskipun masih tersisa satu tahun lebih, namun sejumlah nama mulai bermunculan, salah satunya Ketua DPD Hanura Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid.

Reporter: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here