Home Morowali

Pemkab Morowali Diminta Perbaiki Jalan

481
RUSAK - Tampak kerusakan di salah satu ruas jalan di Kota Bungku Kabupaten Morowali. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Jalan raya di Kota Bungku Kabupaten Morowali masih ada yang menyimpan masalah. Seperti di jalan Pulau Sambori Kelurahan Marsaoleh Kota Bungku,ada sebahagian yang tidak memungkinkan dilewati karena rusak.

Jalan tidak bisa lagi dilalui kendaraan roda empat,kerusakannya cukup parah karena membentuk lubang.Banyak yang khawatir bila yang rusak tidak secepatnya diperbaiki bisa lebih parah lagi dari kondisi sekarang.

Pemerintah daerah Kabupaten Morowali tidak boleh lambat membenahi jalan yang rusak, apalagi berada daerah kota. Sebab itu juga akan merusak pemandangan dan keindahan kota sekaligus menganggu kenyamanan berlalu-lintas

“Sekiranya Pemerintah Morowali cepat memikirkan dan memperbaikinya. Itulah mungkin salah satu permintaan dari kami,” kata Djufri salah seorang warga, Senin, 6 Mei 2019.

Dengan kondisi lubang yang sangat membahayakan bila sampai di lewati, maka warga langsung mengambil satu kesimpulan yakni didekat lubang jalan diberikan pemagar sebagai tanda batas agar tidak bisa dilewati.

Pemerintah daerah Kabupaten Morowali juga dipastikan tidak akan mengeluarkan biaya besar apabila hendak membenahi jalan yang rusak. Sebab anggaran yang disiapkan buat memperbaiki,bukan untuk memulai baru sebuah pengerjaan.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas