Home Olahraga

Sepak Bola Awali Porprov 2019

393
PEMBUKA - Cabang olahraga sepak bola mengawali pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng VIII di Parigi Moutong, Ahad 21 April 2019. (Foto: Zoel Fahry/ Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.id – Gelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah ke-VIII di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), diawali dengan Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola di dua titik lapangan, yaitu: Lapangan Permata Masigi dan Lapangan Baliara, Ahad 21 April 2019 sekitar jam 14.30 hingga 16.30 Wita.

Untuk Lapangan Baliara Partai pertama berhadapan Kabupaten Banggai dan Kabupaten Banggai Laut (Balut), dan dimenangkan oleh Tim Sepak Bola Kabupaten Banggai dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan itu pada babak pertama anak anak Banggai menguasai lapangan dan diawali serangan gol nomor punggung 9 sehingga menciptakan gol pertama 1-0 untuk Banggai.

Selanjutnya Pada serangan kedua kedudukan skor disamakan oleh Kabupaten Banggai Laut dengan nomor Punggung 8 dan tercipta gol 1-1. Sampai wasit meniup pluit panjang berakhirnya babak pertama.

Selanjutnya Pada babak kedua Tim Kabupaten Banggai menambah kedudukan sehingga poin tercipta 2-1. Selanjutnya pada menit ke 60 gol kembali di ciotakan Tim Banggai sehingga berubah skor menjadi 3-1. Pada menit 69 terjadi Hands Ball bagi Banggai dan kedudukan berubah menjadi 3-2 untuk Banggai Laut. Sampai selesainya pertandingan akhirnya Tim Kabupaten Banggai menang 3-2 atas Tim Banggai Laut.

Koordinator pertandimgan Sepak Bola lapangan Baliara, Fadli mengatakan, kedua Tim merupakan Tim tangguh yang semuanya berasal dari Wilayah yang sama.

“Kedua Tim ini sangat tangguh, dan pertandingan menjadi seru,” tutur Fadli dengan singkat pada sejumlah Wartawan minggu 21 april 2019 sekitar jam 17.00 Wita.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas