Home Parigi Moutong

Mei, Bupati Parimo Lantik Pejabat

286
Samsurizal Tombolotutu.(Foto: Dok Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.id – Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu berencana akan melantik Pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV di Desa Bambasiang Kecamatan Palasa dan Desa Taipa Obal Kecamatan Tinombo. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada awal Mei 2019 mendatang.

Penyampaian rencana Pelantikan Eselon III dan IV di desa Bambasiang dan Taipa Obal disampaikan Bupati Parigi Moutong saat Dzikir bersama di rumah jabatan (Rujab) Bupati sehari menjelang Pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) baru baru ini.

Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu mengatakan, bahwa Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) akan segera bekerja, dan tidak lepas melihat hasil Assesment Jabatan Eselon III yang dilaksanakan pada bulan Januari 2019 lalu.

“Tim Baperjakat akan segera bekerja, begitu final segera kita lakukan pelantikan,” ungkap Samsurizal pada sejumlah wartawan, Jumat 19 April 2019.

Menurut samsurizal, bahwa sengaja dilaksanakan Pelantikan di desa bambasiang dan Taipa Obal, bertujuan agar Pejabat bisa berbaur dengan masyarakat Komunitas Adat Terpencil (KAT) dan OPD bisa melihat langsung bagaimana kehidupan dan perkembangan Komunitas suku Lauje di pegunungan.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik baik yang mendapatkan Promosi Jabatan, Promosi kenaikan Eselon dan pergeseran, agar benar benar mempunyai integritas tinggi, profesionalitas bekerja dan sesuai kualifikasi pendidikannya, serta ia melihat siapa siapa yang berkeringat bukan siapa siapa yang mendekat karena manisnya gula,” pungkasnya.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas