Home Parigi Moutong

Parimo Rayakan Ulang Tahun ke 17

195
Suasana perayaan HUT Parimo ke 17 di halaman Kantor Bupati, Rabu 10 April 2019. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu mengungkapkan, bahwa dirinya selaku Bupati Parimo sangat berterima Kasih dengan para pejuang Kabupaten Parimo yang sudah berjuang menjadikan wilayah Parigi Moutong menjadi satu Kabupaten.

“Sehingga kita selaku generasi penerus terus membangun Kabupaten Parimo ini lebih baik, jangan sampai kita mengecewakan para pejuang kabupaten Parimo ini, untuk itu marih kita membangun Kabupaten ini dan terus berlaku adil kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Parimo,” ungkap Samsurizal saat memberikan sambutannya pada HUT Ke 17 Parimo, bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu 10 April 2019.

Dia mengatakan, bahwa tahun 2019 ini ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan, yakni Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Umum atau Pileg.

“Oleh karena itu, saya harapkan kepada ASN harus menegakan aturan yang sudah berlaku, karena kita boleh memilih, akan tetapi hal hal yang di larang dalam aturan jangan coba coba di langgar,” tegas Bupati.

Lanjut Bupati, selain kita melaksanakan Pilpres dan Pemilu 2019, kita di Kabupaten Parimo juga melaksanakan Festival Teluk Tomini (FTT) dan Porprov 2019, dimana kita menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Porprov 2019 itu.

“Untuk itulah, kita harus menjadi tuan rumah yang baik, karena kita akan mengantar Atlet kita untuk bersaing dengan Provinsi lain, yakni dalam kegiatan Pon di jayapura,” kata Bupati.

Di akhir sambutannya Bupati Parimo kembali berterima kasih pada masyarakat Parimo terutama pada pejuang Kabupaten yang sudah memekarkan Kabupaten Parimo ini.

“Untuk itu, marilah kita berdoa dengan usia Kabupaten Parimo yang ke 17 tahun ini, agar lebih memantapkan pembangunan untuk masyarakat Parimo khususnya dan untuk Provinsi Sulteng pada umumnya,” tandasnya.

Dalam HUT Ke 17 Kabupaten Parimo, turut Hadir beberapa Pejuang Kabupaten Parimo, Sekda Parimo, Kepala OPD Parimo, serta Turut hadir Dirjen Kementrian PDT, Anggota Polres Parimo, Anggota DPRD Parimo dan Kepala Desa Se Kabupaten Parimo.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas