Home Sulselbar Wabup Pasangkayu Terima Dai Malaysia

Wabup Pasangkayu Terima Dai Malaysia

83
TERIMA KUNJUNGAN - Wakil Bupati Mamuju Utara Muhammad Saal, menerima sekaligus menjamu dai asal Malaysia di kediamannya, Senin malam 8 April 2019. (Foto: Ist)

Pasangkayu, Metrosulawesi.id – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal, menerima kunjungan silaturahmi salah satu Dai Nasional TG H Shaari Bin Mohd Yusuf, di kediamannya, Senin malam 8 April 2019.

Shaari Bin Mohd Yusuf, adalah salah satu Dai yang dikenal sebagai Pewaris Ilmu Makrifat “Tok Kenali” Kelantan Malaysia. Kedatangannya di Pasangkayu untuk mengisi ceramah di Masjid Miftahusaadah di Dusun Labuan Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Padangkayu.

Wabup Muhmmad Saal, menyampaikan apresiasi kepada sang Uztads yang telah bersedia dan meluangkan waktu mengisi ceramah pada pelaksanaan peringatan Isra Miraj di Pasangkayu.

“Kedatangan Uztad yang kita kenal pewaris ilmu Makrifat dari kelantan Malaysia inj, tentunya menjadi keberkahan bagi kita semua. Semoga apa yamg disampaikan dalam ceramahnya bisa bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

Dikatakan bahwa diacara Isra Miraj di Masjid Miftahusaadah Kelurahan Pasangkayu, TG H Shaari, banyak berbicara terkait seputar tema yakni “Mari kita jadikan Salat sebagai kebutuhan dan cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat kekal”.

“Semoga ini bukan kunjungan pertama dan terakhir. Kita berharap ke depannya Uztads Shaari bisa menginjakan kakinya kembali ke Pasangkayu dikegiatan yang lain,” harapnya.

Reporter: Egi Sugianto
Editor: Udin Salim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here