Home Donggala

Korban Ditemukan Mengambang di Sungai

194
MAYAT - Warga Desa Lalundu, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Minggu 7 April 2019, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai, sekitar pukul 06.30 Wita. (Foto: Ist)

Donggala, Metrosulawesi.id – Warga Desa Lalundu, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Minggu 7 April 2019, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai, sekitar pukul 06.30 Wita.

Penemuan mayat itu, berawal saat seorang warga yang bernama Rudi warga Desa Polanto Jaya, yang hendak berangkat ke pasar Tradisional Desa Lalundu, namun belum sampai di jembatan Dusun I, Desa Lalundu, tiba-tiba melihat sesosok seorang mayat yang terapung, dan langsung memanggil warga sekitar jembatan, untuk langsung melaporkanya ke pihak kepolisian.

Mendapati laporan tersebut, Bhabinkantibmas Lalundu, Brigadir I Ketut Karda, langsung mendatanagi TKP penemuan mayat, dan melaporkanya ke kantor Polsek Rio Pakava, dan langsung menurunkan anggota ke lokasi, untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Dalam siaran persnya, Bripka Saharuddin yang saat itu bertugas sebagai Ka SPKT, Polsek Rio Pakava, Polres Donggala mengatakan bahwa, korban diketahui bernama Jamali (60), warga Desa Lalundu, Kecamatan Rio Pakava.

“Jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk langsung dimakamkan, karena menurut pihak keluarga, almarhum mempunyai riwayat gangguan jiwa, dan sudah sering tidak pulang ke rumah,” tambahnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas