Home Ekonomi

HUT ke-56, Taspen Komitmen Tingkatkan Pelayanan

537
Pimpinan PT Taspen, Henra saat memberikan bantuan kursi roda kepada perwakilan Yayasan Alkautsar Palu. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 56 yang jatuh pada 17 April mendatang. PT Taspen (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun Cabang Palu menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyambangi Yayasan Alkautsar di Jalan Pue Bongo, Lorong Alkautsar No 9 Kelurahan Pengawu Kecamatan Tatanga Kota Palu, Sabtu (6/4/2019).

Dengan mengangkat tema Sustainabilitas Pengembangan Bisnis Untuk Peningkatan Kesejahteraan Yang Didukung Teknologi Informasi Dan Human Capital Yang Profesional, PT Taspen berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan.

“Memang sebelum perayaan HUT PT Taspen menggelar berbagai kegiatan hanya saja 17 April akan mengadakan pemilihan umum. Jadi, kami percepat kegiatan bakti sosial ini. Selain itu, kami juga menggelar pertandingan olahraga secara internal dikantor,” ungkap Pimpinan PT Taspen Cabang Palu, Henra kepada Metrosulawesi.

Ia menjelaskan, serangkaian kegiatan Sosial ini memang tujuannya untuk mengimplementasikan pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan secara penuh.

“Kami juga membagikan sembako, kursi roda dan sumbangan dana dari karyawan dengan total Rp3 juta rupiah untuk diberikan ke yayasan Lansia pada HUT yang ke 56 ini. Selain itu, ke depannya kita akan rencanakan menggelar penyuluhan bagi balita yang kurang Gizi,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, HUT Taspen kali ini mengangkat tema akselerasi pengembangan bisnis dan inventasi untuk meningkatkan layanan dan kesejahteraan peserta, dengan dukungan teknologi informasi yang terintegrasi, merupakan salah satu acuan bagi Taspen untuk terus berjuang mengembangkan bisnis dan layanan Taspen.

“Ini sebagai rangkaian dari trauma healing juga yang kami berikan pasca bencana biar kehadiran kami disini bisa membantu mereka dalam menghilangkan kesedihan yang mereka alami. Untuk itu, kepada mitra seperti perbankan juga diharapkan melakukan hal serupa,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas