Home Politik

Garda Pemuda NasDem, Ajak Lawan Hoax dan Jangan Golput

487
Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Tengah, Farid Podungge. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Ditengah suhu pilitik yang semakin memanas jelang Pilpres 17 April ini, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Tengah, Farid Podungge mengingatkan kepada seluruh anggota Garda Pemuda NasDem di Sulteng, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

“Jangan ada diantara kita saling hasut-menghasut, saling curiga, saling mencaci-maki, jangan sampai kegembiraan merayakan pesta demokrasi ini menjadi ajang saling bermusuhan,”ungkapnya saat di temui di Kantor DPW NasDem Sulteng, Senin 1 April 2019.

Farid menjelaskan, Garda Pemuda NasDem harus tampil menjadi pemuda yang mampu merekatkan persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa ditengah-tengah masyarakat kita.

“Garda juga harus selalu mengingatkan kepada masyarakat dan para pemuda agar tidak terpengruh dengan segala macam fitnah dan hoax yang selama ini banyak beredar di media sosial, yang berupaya untuk menjatuhkan kredibilitas pemerintah,” tambahnya.

Pekerjaan Restorasi Indonesia yang sedang digalang Partai NasDem bukanlah pekerjaan ringan, maka dari itu Farid kembali mengingatkan kepada seluruh Garda Pemuda NasDem Sulawesi Tengah, agar selalu solid dan menjaga persatuan sesama anak bangsa.

“Ini pekerjaan berat. Jika kita tidak bersatu, maka cita-cita Restorasi ini akan jalan di tempat,” tegasnya.

“Mari bersama melawan Hoax, serta megajak semua masyarakat Indonesia yang sudah mempunyai hak pilih, untuk ikut menentukan masa depan bangsa, dan ikut mewujudkan Pemilu yang damai dan bersih. Suara kita sangat penting untuk Indonesia ke depan,” imbaunya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas