Home Ekonomi

Gandeng Pelajar, BNI Kenalkan Program Tabungan Simpel

260
Wahyu saat memaparkan keunggulan dari program tabungan Simpel, Senin (28/3/2019). (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Perkembangan jaman yang semakin modern, membuat pihak bank berlomba-lomba untuk mengandeng nasabah. Seperti dilakukan BNI Syariah Cabang Palu yang mengandeng nasabah dari kalangan pelajar melalui produk unggulannya yakni SimPel (Simpanan Pelajar) iB Hasanah.

Sales Head BNI Syariah Cabang Palu, Wahyu mengatakan bagi pelajar yang ingin membuka tabungan SimPel iB Hasanah cukup dengan setoran awal minimal Rp 5.000 dan setoran berikutnya minimal Rp1.000.

“Tabungan Simpel iB Hasanah merupakan tabungan pelajar mulai dari tingkat SD sampai SMA. Keunggulannya tabungan SimPel dibebaskan dari biaya adminitrasi sebagai keunggulan dari produk bank lainnya,” ujar saat memaparkan keunggulan dari program tabungan Simpel, Senin (28/3/2019).

Lanjut dia persyaratan membuka tabungan SimPel sangat mudah, pelajar cukup memiliki kartu pelajar dan akan diberikan kemudahan untuk selanjutnya.

“Bukan hanya sekedar mengajak menabung, kami juga mengajak siswa untuk mengenal dunia perbankan yang teknologinya semakin maju,” ujarnya.

Tabungan SimPel iB Hasanah merupakan program BNI Syariah untuk mengajak pelajar menabung sejak dini. Oleh karena itu, kata dia, tabungan dengan akad wadiah yang ditawarkan dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik

“Diharapkan program ini juga dapat membangkitkan nilai-nilai hasanah sebagai salah satu budaya menabung dengan menggunakan uang secara bijak sejak dini bagi pelajar,” harapnya.

Sementara itu, keunggulan dari program tersebut ialah Simpel iB Card sebagai kartu ATM pada jaringan ATM (ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link) dan kartu belanja (Debit Card) di merchant yang menggunakan EDC berlogo GPN di seluruh Indonesia.

“Nama anak tertera pada buku Tabungan dan Simpel iB Card. Dapat melakukan transaksi di counter teller BNI dan BNI Syariah seluruh Indonesia serta SMS notifikasi ke HP Orangtua,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas