Home Palu PT. Sumber Batuan Prima Kampanyekan Pemilu Damai

PT. Sumber Batuan Prima Kampanyekan Pemilu Damai

84
Manajemen PT Sumber Batuan Prima Kampanyekan Pemilu Damai. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Pemilihan Umum 2019 tinggal 23 hari. Dalam pesta demokrasi terbesar dan menjadi sejarah karena kali pertama dilakukan bersamaan pemilihan legislatif dan presiden republik Indonesia ini diharapkan bisa berjalan aman, tertib dan damai.

Semua pihak berharap pemilu kali ini bisa lebih berkualitas dan menghasilkan pemimpin yang amanah.

Harapan ini pula yang didambakan para pimpinan dan karyawan PT.Sumber Batuan Prima. Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ini mendukung penuh penyelenggaraan pemilu damai dan berkualitas di Indonesia.

Pimpinan PT Sumber Batuan Prima, Along kepada wartawan mengatakan pesta demokrasi semakin dekat dan tentunya semua pihak harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga berjalan lancar dan damai.

Menurutnya, para kontestan pemilu hendaknya melakukan kampanye sesuai peraturan yang berlaku dengan tertib dan berintegritas.Dirinya juga mengingatkan agar tidak saling menyebarkan berita palsu (hoaks), isu kebencian dan SARA. Tidak hanya itu, kata dia, menjelang pemilu kerap terjadi praktik politik uang.

“Semoga dalam pemilu kali ini tidak lagi terjadi praktik politik uang, serta isu-isu SARA maupun menyudutkan kelompok tertentu,’’ tekannya.

Along mengingatkan, sebagai warga negara yang baik maka hendaknya menggunakan hak suaranya. Pasalnya, jika berkaca dari pemilu sebelumnya masih banyak warga yang tidak menggunakan hak suaranya alias golput.

“Jadi sebagai warga negara yang baik maka gunakanlah hak suara anda di TPS. Jangan jadi golput,’’ kuncinya.

Ia menambahkan, ajakan untuk mendukung pemilu damai serta tidak golput itu tidak hanya ditujukan kepada orang lain tapi juga terutama kepada anggota keluarganya dan juga seluruh karyawan perusahaan yang dipimpinnya.

Reporter: Djunaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here