Home Parigi Moutong Dikawal Ketat, Tiga Jenazah DPO Diberangkatkan ke Palu

Dikawal Ketat, Tiga Jenazah DPO Diberangkatkan ke Palu

236
Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Lukman wahyu Haryanto melakukan pertemuan dengan Satgas Tinombala di Polsek Sausu. (foto: Zulfikar)

PARIGI MOUTONG, Metrosulawesi.id – Anggota Satgas Tinombala Tim Petir (Gabungan Anggota Kostrad dan Anggota SGI), akhirnya  mengevakuasi tiga jenazah DPO Kelompok MIT ke Polsek Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Jumat 22 Maret 2019. Ketiga jenazah yakni  Andi Muhammad alias Abdullah, Jaka Ramadhan alias Ikrima dan Alhaji Kaliki alias Ibrohim. Sekitar pukul 17.50 Wita langsung dibawa ke Palu.

Pantauan Metrosulawesi.id, Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Lukman Wahyu Haryanto, yang tiba di Polsek Sausu, selain menemui Satgas Tinombala, juga melihat langsung ketiga jenazah serta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas saat baku tembak.

‘’Setelah dilakukan identifikasi soal kebenaran ketiga jenazah yang masuk dalam DPO petugas. Maka ketiga jenazah untuk kepentingan kelengkapan identifikasi lainnya, langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Palu,’’ ujar Kapolda Lukman Wahyu Haryanto.

Ketiga jenazah yang dibawa mobil ambulans menuju RS Bhayangkara Palu dikawal mobil Patwal dan Densus 88 Polri. (*)

Reporter: Zulfikar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here