Home Morowali

Ahmad Ali Memastikan Kepulauan Salabangka Pilih Jokowi-Ma’ruf Amin

382
Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali disambut warga Kepulauan Salabangka saat melakukan kampanye terbatas di Desa Kaleroang, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. (Foto: Ist)

Morowali, Metrosulawesi.id –  Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad M Ali, gelar kampanye terbatas di Kepulauan Salabangka, Kabupaten Morowali, Selasa 19 Maret 2019.

Kampanye terbatas yang digelar di Pasar Desa Kaleroang, Kecamatan Bungku Selatan tersebut, dihadiri ribuan masyarakat Kepulauan Salabangka dan dimeriahkan penyanyi cantik asal Ibu Kota, Sarah, jebolan The Akademy 3 Indosiar.

Kepada masyarakat, Ahmad M Ali menyebut, kehadirannya di kepulauan tersebut hanya untuk memastikan bahwa pilihan masyarakat di wilayah itu tetap memilih dan memenangkan pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf amin pada pemilu mendatang.

Dikatakannya  jika hanya untuk dirinya, walau tidak hadir disini, dia yakin akan tetap dipih oleh masyarakat di kepulauan ini.

“Setuju? Setuju jawab peserta kampanye”.

“Tapi, saya ketempat ini bukan untuk tujuan itu. Ketempat ini, saya hanya ingin memastikan pilihan masyarakat tatap pada Jokowi dan sekaligus meluruskan bebagai informasi negatif yang berkembang tentang diri Jokowi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Calon Anggota DPR RI, Dapil Sulawesi Tengah dari partai Nasdem itu menyebut, dirinya tidak ingin masyarakat termakan dengan isu-isu sesat yang sengaja digulirkan secara sistematis dan terorganisir oleh kelompok tertentu yang tidak mau melihat kedamaian di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Macam-macam isu yang dikembangkan untuk tujuan membangun kebencian masyarakat terhadap Jokowi. Mulai dari isu Jokowi PKI, anti Islam, anti Ulama hingga isu bahwa jokowi akan melegalkan perkawinan sesama jenis jika terpilih menjadi Presiden,” ungkap Ahmad Ali.

Jika isu itu benar, lanjut  Ahmad M Ali, mestinya Jokowi sudah melegalkan perkawinan sesama jenis ini, karena beliau sudah nenjabat sebagai presiden lebih dari 4 tahun lamanya.

“Sudahlah, initinya, saya ingin masyarakat di tempat ini menjatuhkan pilihan politiknya tidak berdasarkan pengetahuan dari sumber informasi yang tidak jelas asal usulnya. Jika masyarakat di kepulauan ini mashi mempercayai saya, jatuhkan pilihan anda pada pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. Merekalah calon presiden terbaik saat ini.” tutupnya.(*/el)

Ayo tulis komentar cerdas