Home Politik

Ahmad Ali: Jadikan Morowali Masuk Sejarah Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

314
Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Ahmad M Ali, bersama warga saat kampanye di Wilayah Kabupaten Morowali. (foto; dok ist)

MOROWALI, Metrosulawersi.id –  Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad M Ali, ajak masyarakat Kabupaten Morowali, untuk ikut mencatatkan dirinya dalam sejarah Kemenangan pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pada memilu mendatang.

Hal itu disampaikan Ahmad M Ali saat gelar kampanye terbatas di lapangan sepak bola Kelurahan Marsaole, di Bungku, Kabupaten Morowali, Senin 18 Maret 2019 sore.

“Jika disandingkan dengan suara di satu daerah di Pulau Jawa, Kabupaten Morowali ini tidak ada apa-apanya. Artinya, suara kita di daerah ini tidak mungkin bisa mempengaruhi pertarungan politik khususnya pemilihan Presiden,” urainya.

Calon Anggota DPR RI, Dapil Sulawesi Tengah dari partai Nasdem itu menyebut, hampir semua laporan lembaga survey sudah nenyebut bahwa pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin akan memenangkan pilpres mendatang.                

“Pentingnya ikut memenangkan pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Morowali, agar kesinambungan pembangunan di daerah ini, muda kita komunikasikan dengan pemerintah pusat. Paling tidak, saya bisa dengan mudah membangun komunikasi politik untuk kepentingan pembangunan di Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Morowali,” urainya. 

Selain memenangkan pasangan Calon Presiden, Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu juga mengajak masyarakat Morowali untuk memenangkan partai Nasdem di pemilu mendatang. 

Satu per satu caleg partai besutan Surya Paloh itu diperkenalkannya pada peserta kampanye.  Dirinya menyebut, bahwa mereka yang menjadi caleg di partai Nasdem adalah putra putri terbaik yang terjaring melalui program Indonesia Memanggil Partai Nasdem jauh sebelum tahapan pemilu dimulakan. 

“Mereka telah melalui berbagai proses penggemblengan dan proses penjajakan dimasyarakat sebelum ditetapkan sebagai caleg,” ungkapnya. 

Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah itu, memberi garansi bahwa mereka tidak akan khianat jika diberi kepercayaan oleh masyarakat baik menjabat sebagai Anggota DPR RI maupun Anggota DPRD.

“Jika itu terjadi, Partai tidak akan segan-segan mengambil tindakan politik termasuk memecat mereka sebagai kader,” tutupnya.  (*/el)

Ayo tulis komentar cerdas