Home Hukum & Kriminal

Hanya Butuh Waktu Lima Jam, Buser Polres Palu Tangkap Pelaku Jambret

781
KBO Reskrim Polres Palu, Ipda Rislan. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Tim Buser, Satreskrim Polres Palu berhasil mengungkap dan mengamankan dua orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curat) atau yang biasa dikenal dengan jambret. Kedua pelaku diamankan di jalan Lembu, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, sekitar pukul 03.00 Wita, Kamis 14 Maret 2019.

Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Kristian Holmes Saragi Sik melalui KBO Reskrim Polre Palu, Ida Rislan, Sabtu 16 Maret 2019 mengatakan bahwa, penangkapan terhadap kedua pelaku jambret itu berdasarkan Laporan Polisi, No.Lp / 330/ III/ 2019 / SULTENG /SPKT, Tanggal 14 Maret 2019.

“Kedua pelaku yang berinisial LSR dan AKR, diamankan di jalan Lembu Kecamatan, Palu Barat, Kota Palu. Kedua pelaku diamankan terkait dengan tindak kejahatan curas, atau yang biasa disebut jambret yang terjadi di jalan Maluku, tepatnya di depan Rs. Budi Agung pada Rabu 13 Maret 2019, sekitar jam 22.00 Wita,” ungkapnya.

“Penangkapan kedua pelaku hanya berselang lima jam, setelah keduanya melakukan aksi kejahatannya,” tambahnya.

Ipda Rislan juga mengatakan bahwa, saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolres palu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone merk Oppo A3e warna merah dan satu unit sepeda motor merek Vino, warna putih yang digunakan kedua pelaku dalam menjalankan aksinya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas