Home Politik

Nilam Sari Ingatkan Warga Cermat Memilih

273
Hj. Nilam Sari Lawira SP,MP, mensosialisasikan nomor Partai NasDem dan nomor urut lima. (Foto: Dok Metrosulawesi)

  • Silaturahmi Relawan Sampesuvu Di Desa Baluase, Dolo Selatan

Sigi, Metrosulawesi.id – Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Hj. Nilam Sari Lawira, SP,MP, terus bergerak mendekati masyarakat para pemilih hak suara. Caleg Dapil Sulteng VI (Kabupaten Sigi dan Donggala) ini, bergerak dengan memassifkan sosialisasi di daerah pemilihannya.

Di hadapan ribuan Relawan Sampesuvu dan masyarakat di Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Selasa 12 Maret 2019 sore, Nilam Sari kembali mengingatkan untuk cermat dalam mencoblos di bilik suara pada 17 April 2019 mendatang.

Caleg NasDem dengan nomor urut 5 ini, secara detail menjelaskan mekanisme pencoblosan. Pemilih diberikan lima kertas  suara dengan lima warna yang berbeda.

‘’Ada lima kertas suara diberikan petugas di TPS nanti. Masing-masing kertas suara berbeda warnanya. Ingat, yang warna abu-abu untuk pemilihan presiden, warna kuning untuk pemilihan DPR RI dan biru untuk pemilihan DPRD provinsi,’’ jelas Nilam Sari.

Ditegaskan Nilam Sari, untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, untuk memilih pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan nomor urut 1. Untuk pemilihan DPR RI memilih nomor urut 1 yakni H. Ahmad M Ali, SE, sedangkan untuk DPRD Provinsi memilih nomor urut 5.

‘’Yang pasti untuk presiden dan wakil presiden adalah pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, DPR RI tidak lain Ahmad M Ali dengan nomor urut 1. Lantas untuk DPRD Provinsi siapa..?,’’ tanya Nilam Sari yang dijawab ribuan relawan dan masyarakat dengan kompak menyebut nama Nilam Sari Lawira.

Usai menjelaskan mekanisme pencoblosan, Nilam Sari yang pernah mengajar di Fakultas Pertanian UNTAD Palu, menegaskan bahwa dirinya terjun ke politik untuk merebut kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, semata-mata pengabdian.

‘’Pengabdian kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sigi dan Donggala. Insya Allah, amanah yang diberikan, saya jalankan atau menepati janji politik dalam mengawal dan mengawasi jalannya roda pemerintahan,’’ pungkas Nilam Sari. (*)

Reporter: Fikri Alihana

Ayo tulis komentar cerdas