Home Ekonomi

Wulling Palu Kenalkan Almaz

403
Wulling Motors Palu perkenalkan Wuling Almaz kepada calon pembeli. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Wulling Motors Palu terus menjajal potensi penggunga Wulling di Sulawesi Tengah dan tetangga. Wulling juga memperkenalkan hadirnya produk baru diberinama Almaz. Almaz diproduksi dengan enam warna pilihan dan siap mengaspal di daerah ini. Harga ‘on the road’ Wulling Almaz harga di Palu sebesar Rp337,8 juta.

Almaz diperkenalkan kepada konsumen melalui showroom event, Sabtu (9/3/2019). Kegiatan tersebut bertempat di showroom Wulling Palu, di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.62, Kota Palu.

Pada kesempatan itu, SPV Wulling Motors Cabang Palu, Dedi menjelaskan dalam event tersebut, Wuling Palu menawarkan program ‘trade in’ atau tukar tambah mobil lama dengan mobil Wuling baru. Berbagai hadiah menarik disediakan Wuling Palu untuk konsumen pada kegiatan tersebut.

“Selain itu, Wuling Palu juga menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki kendaraan Wuling baru dengan diskon yang menarik. Sementara selama periode Januari-Februari 2019, penjualan Wuling Motors Palu naik 60 hingga 80 persen,” jelas Dedi.

Lebih lanjut dia mengungkapkan untuk Area pemasaran Wulling di Sulteng meliputi Palu, Poso, Morowali, Toli Toli, Donggala, Parigi, Pasangkayu, Pante Timur, Pante Barat, Kota Luwuk dan Kota Ampana.

Dealer Wulling Palu merupakan Dealer resmi mobil Wuling yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil yang sesuai dengan keinginan pribadi dan keluarga.

“Jadi, pada saat event tersebut, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Wuling baru. Konsumen bisa menukar mobil lamanya dengan mobil Wuling baru,” ujarnya.

Mobil Wuling juga memiliki banyak keunggulan diantaranya kenyamanan dan design modern serta fitur menarik lain yang membuat perjalanan anda jadi menyenangkan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan lebih memperkenalkan produk Wuling kepada konsumen serta mempererat silaturahmi dengan konsumen dan penguna kendaraan Wuling,” ucap Dedi.

Sedangkan, calon costumer Wulling yang diundang pada kegiatan tersebut sebanyak 100 orang. Sementara, pada kegiatan itu pula pihak Wulling Motors Palu juga memperkenalkan produk terbaru yaitu Wulling Almaz.

“Untuk target penjualan kami di 2019 ini hanya sekitar 10 unit per bulan. Kalau untuk Wuling Almaz sudah ada yang terjual 1 Unit. Almaz ada enam warna, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red dan Carnelian Red. Konsumen merespons baik kehadiran Wulling,” tuturnya.

Ditambahkan, selama satu Wuling Motors di Indonesia, sejumlah keberhasilan yang dicapai. Yang pertama, Wuling telah menginvestasi modal Rp10 triliun untuk membangun pabrik diatas lahan 60 hektar di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Pada tahun 2019, Wuling kembali menyuntikkan dana segar Rp9 triliun dari Cina untuk membangun Riset dan Development (R&D) di Indonesia. Melalui R&D itu, kebutuhan mobil masyarakat Indonesia sepuluh tahun ke depan, sudah ada di R&D Wuling Indonesia. Itu artinya, Wuling sangat serius menggarap pasar otomotif di Indonesia. Dan sekadar info, Wuling ini merupakan market leader di Cina.

Prestasi lainnya. Wuling Confero berhasil meraih Indonesia Car of the Year 2017 kategori small MPV dari majalah mobil. Kemudian mendapat Rookie of the Year Otomotif Award 2018 (pendatang baru terbaik) dari Tabloid Otomotif, memiliki 93 diler resmi di seluruh Indonesia dan mampu menyerap 3.000 tenaga kerja.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas