Home Palu Hoax Lawan Berat Jokowi-Ma’ruf

Hoax Lawan Berat Jokowi-Ma’ruf

123
MEMENANGKAN JOKOWI-AMIN - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Ahmad M Ali menyemangati ribuan relawan di GOR Siranindi Palu, Ahad 10 Maret 2019. (Foto: Facebook)
  • Aliansi Relawan JokowiAmin Bertekad Menangkan Jokowi-Amin

Palu, Metrosulawesi.id – Ribuan relawan JokowiAmin yang tergabung dalam aliansi relawan JokowiAmin komitmen memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, saat deklarasi di GOR Siranindi Palu, Ahad 10 Maret 2019.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Ahmad M Ali, di hadapan ribuan relawan memberikan semangat kepada relawan untuk meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan pasangan terbaik untuk Bangsa Indonesia.

Di hadapan ribuan relawan itu, Ahmad Ali kembali menegaskan hoax merupakan lawan terberat saat ini. Maka dari itu, relawan harus mampu menangkal dan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Mulai sekarang kita turun kemasyarakat, masuk ke lorong-lorong untuk memberitahukan masyarakat bahwa pasangan Jokowi-Maruf Amin merupakan pasangan ideal. Keduanya memiliki agama yang jelas, salat lima waktu tidak pernah putus, dan menghargai ulama. Tapi hoax memberikan informasi lain, itu tugas kita bersama memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat,” tegas Bendahara Umum, DPP Partai Nasdem ini.

Lanjutnya, Pemilu 2014, Jokowi menang 54 persen di Sulawesi Tengah, itupun belum bergabung tokoh-tokoh daerah seperti Rusdi Mastura, Nurmawati Dewi Bantilan dan beberapa lainnya. Sekarang Jokowi calon petahana dan memiliku segudang prestasi, ditambah lagi bergabungnya tokoh daerah, maka angka 70 persen realistis bagi kemenangan Jokowi di Sulawesi Tengah untuk Pemilu 2019.

Relawan memegang kaos bergambar JokowiAmin. (Foto: Facebook)

“Jokowi ini orang baik, jujur dan aspiratif. Dia (Jokowi) sangat menghargai ulama, itulah sebabnya KH Ma’ruf Amin dipilihnya untuk mendampingi untuk periode keduanya. Dengan memenangkan Jokowi, maka rakyat Indonesia membebaskan negara ini dari kelompok-kelompok dengan ideologis tidak jelas, yang bersembunyi di balik jubah,” tegas Ahmad Ali.

Begitupun yang disampaikan Rusdi Mastura, selama 10 tahun menjabat Walikota Palu, Cudi sapaan akrabnya sangat mengenal Jokowi, orangnya jujur, sederhana dan baik. Indonesia masih membutuhkan Jokowi untuk kemakmuran rakyat Indonesia, khususnya Sulawesi Tengah.

“Tugas kita bersama memenangkan Jokowi. banyak manfaat bagi Sulawesi Tengah bila Jokowi menang,” kata Cudi, yang juga Ketua Aliansi Relawan JokowiAmin Sulawesi Tengah.

Semarak deklarasi Aliansi Relawan JokowiAmin yang memenuhi GOR Siranindi makin semarak dengan bergabungnya beberapa artis tanah air, seperti Andi Rif, Zyan Zigas, John Paul dan beberapa orang lainnya.

Komitmen memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin juga diperlihatkan Bupati Sigi, Irwan Lapata dan Bupati Banggai, Herwin Yatim. Begitupun pimpinan partai koalisi yang hadir, yakni Ketua DPD PDIP Sulawesi Tengah, Muharram Nurdin, Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Amin Tahir dan Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah, Aristan.

Reporter: Elwin Kandabu
Editor: Udin Salim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here