Home Ekonomi

Re-Opening, Happy Puppy Tawarkan Diskon

1662
Happy Puppy Palu beroperasi kembali. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka RE – Opening, tempat karoke keluarga Happy Puppy, kini memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Kota Palu. Ada promo berupa diskon room sebesar 50 persen ditambah lagi diskon 20 persen.

Rumah bernyanyi yang dilengkapi berbagai fasilitas modern ini, menyita perhatian warga, sejak dibuka Minggu (24/2) ramai dikunjungi warga untuk bernyanyi bersama keluarga, kerabat dan para koleganya.

“Terhitung sudah ramai pengunjung yang datang kemari. Di minggu pertama masih kami berikan diskon 50 persen + 20 persen. Sedangkan, untuk minggu ke dua kami akan tetap berikan diskon 50 persen, tapi pada malam hari kami berikan diskon 30 persen,” kata Kordinator Penjualan Indonesia Timur Happy Pappy cabang Palu, Catur Setiawan saat ditemui Metrosulawesi di ruang kerjanya, Kamis (28/2/2019)

Ia mengungkapkan promo tersebut berlaku untuk semua room setiap hari dari Senin hingga Sabtu. Para tamu bisa menikmati penawaran promo menarik tersebut dan akan berakhir 9 Maret mendatang. Pasca bencana alam yang melanda Palu dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu pihak Happy Puppy telah melakukan beberapa perubahan.

“Kita buka sesuai regulasi yang ada dari jam 10.00 siang hingga jam 1 malam. Untuk Rp30 ribu rupiah per jam diskon 50 persen khususnya ruang small, kapasitas tujuh orang dan medium Rp80 ribu dapat 2 jam khususnya pagi, kapasitas 10 orang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan large room Rp100 per 2 jam khusus pagi dengan kapasitas 12 orang. Sedangkan, room suite kapasitas 12 orang fasilitas yang ditawarkan tiga televisi dan ada toilet di dalam ruangan dengan harga Rp120 ribu khusus pagi.

“Royal Suite Kapasitas 30 orang, televisi ada 5 dan ada toilet dengan Rp200 ribu pagi – sore. Sedangkan pintu masuk menuju lokasi kami arahkan menuju di Jalan Emmy Saelan Lorong samping Bank BRI unit dekat Pasar Masomba,” jelasnya.

Bangunan yang memiliki 34 ruang bernyanyi ini juga menawarkan fasilitas mulai dari sound hingga interiornya. Selain itu, pelayanan dan kenyamanan yang terpenting dilakukan pihak Happy Puppy kepada pengunjung.

“Happy Puppy dilengkapi berbagai fasilitas teknologi yang canggih, sehingga sangat berbeda dengan karaoke keluarga yang lainnya. Di mana semua room dilengkapi dengan teknologi touchscreen untuk pemilihan lagu, ditempat lain hanya room tertentu,”ujarnya.

Ia mengatakan setiap hari hampir 50 persen ruangan di Happy Puppy dipenuhi para pengunjung. Dan pihaknya mengupayakan memperkenalkan kembali tempat itu melalui media sosial.

“Sound kita ini adalah salah satu merek terkenal, yang didatangkan langsung dari Jepang. Jadi, kualitasnya tidak dapat diragukan lagi dan saya jamin kepuasan pelanggan kalau berkaraoke disini,” katanya menambahkan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas