Home Ekonomi

Nissan-Datsun Palu Inden Produk New Livina

783
New Nissan Grand Livina. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Berbeda dengan Toyota New Avanza dan Daihatsu Xenia 2019 yang sudah heboh di media, Nissan New Livina 2019 justru diam-diam bakal menyusul merilis produk baru, prediksinya akan muncul pada 2019. Pihak dealer pun dikabarkan bersiap membuka inden bagi konsumen yang berminat.

Hal tersebut diungkapkan Sales Supervisor Nissan-Datsun Palu, Paskalis Ferdinan, saat dihubungi Metrosulawesi, Rabu (20/2/2019).

“Bulan ini costumer yang berminat dan ingin membeli sudah bisa inden. Harga sangat terjangkau dan kini hadir dengan beberapa varian,” ungkapnya.

Menurutnya, mobil tersebut masih menggunakan kamuflase, pandangan yang dekat memberikan gambaran tentang seperti apa tampilan front end. Lampu depan, misalnya, tampak cukup besar, mengapit gril berombak dengan logo Renault di tengahnya.

“Varian teratas akan mendapatkan LED DRL yang telah ditempatkan di atas lampu kabut. Interiornya kemungkinan tidak berbeda jauh dari Kwid dengan instrumen yang sama,” katanya.

Mesin MPV baru Renault diprediksi akan menggunakan mesin BR-1.0 Kwid 1.0 liter yang dapat ditingkatkan dengan turbocharger. Dengan adanya aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, model baru ini bisa menjadi basis penggembangan MPV baru Nissan.

“Kehadiran All New Nissan Grand Livina 2019 adalah sebuah langkah positif dan makin menambah dengan beberapa kompetitor persaingan di kelas LMPV di Sulawesi Tengah, serta Sulawesi Barat,” ujarnya.

Harga on The road (OTR) Palu sesuai tipe All New Nissan Grand Livina 2019 , seperti Livina E MT Rp214.000.000, Livina EL MT Rp237.000.000, Livina EL AT Rp248.000.000, Livina VE AT Rp66.000.000 dan Livina VL AT Rp279.000.000.

“Livina terbaru belum masuk ke diler. Namun kabarnya, mobil akan hadir beberapa waktu ke depan. Belum ada, tapi sebentar lagi akan masuk,” katanya Paskalis Ferdinan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas