Home Sulselbar Kekurangan Personil, Polres Matra Dibantu BKO Polda Sulbar

Kekurangan Personil, Polres Matra Dibantu BKO Polda Sulbar

217
AKP Rigan Hadi Nagara. (Foto: Egi Sugianto/ Metrosulawesi)

Pasangkayu, Metrosulawesi.id – Polres Mamuju Utara (Matra) akan mendapat bantuan dukungan personil dari BKO Polda Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang akan bertugas dalam pengamanan pelaksanaan Pemilhan Umum (Pemilu) tahun ini.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kabag Ops Polres Matra, AKP Rigan Hadi Nagara SIK, saat melaporkan terkait kesiapan anggota Polres Matra menghadapi Pemilu di acara rapat koordinasi antar lintas sektor yang digelar oleh Pemda Pasangkayu, Senin 18 Februari 2019.

Dalam forum tersebut, AKP Rigan yang mewakili Kapolres Matra, menyatakan bahwa sebelumnya Polres Matra sudah melakukan pengecekan kesiapan Personil untuk memastikan kesiapan kemanan Pemilu di Pasangkayu.

“Kesiapan kami dari kemarin sampai hari ini, kami telah melakukan pengecekan personil dimana kekurangan personil yang kami alami nantinya mendapatkan bantuan dukungan BKO dari Polda Sulbar,” kata AKP Rigan dalam forum.

Menurutnya dengan adanya bantuan dukungan Polda Sulbar ini, tentunya Polres Matra lebih siap lagi menghadapi Pemilu di Kabupate Pasangkayu.

“Sampai saat ini kondisi pelaksanaan Pemilu berjalan aman, kita berharap agar Pemilu berjalan lancar hingga pasca pemilihan nanti,” harapnya.

Dalam Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Pasangkayu kali ini, juga dihadiri laangsung oleh Bupati Pasangkayu, Ir H Agus Ambo Djiwa, Dandim Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tandi Esak S.Ag, Ketua KPU, Ketua Bawaslu.

Reporter: Egi Sugianto
Editor: Udin Salim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here