Home Palu Giat K2YD, Polsek Palu Timur Jaring Puluhan Motor

Giat K2YD, Polsek Palu Timur Jaring Puluhan Motor

178
Personil yang sedang melaksanakan Razia K2YD. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Puluhan kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat tanda bukti kepemilikan kendaraan serta bersuara bising (kenalpot bogar), terjaring razia yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, Polres Palu, sekitar pukul 21.30 Wita, Sabtu 23 Februari 2019.

Kapolsek Palu Timur, AKP. Lusi Setiawaty, di sela-sela razia mengatakan bahwa, giat K2YD yang dilaksanakan malam ini adalah gabungan personil Polres Palu yang dipimpin oleh Kompol Sudjoko. Razia tersebut merupakan giat cipta kondisi, Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD).

“Giat K2YD ini kami laksanakan untuk menekan tindak kejahatan di wilayah Kota Palu, khususnya di wilayah hukum Polsek Palu Timur, dan kami terus melakukan upaya preventif dan represif, agar tercipta situasi kamtibmas di wilayah Kota Palu,” ucapnya.

Lusi juga mengatakan bahwa, dalam razia malam ini, pihaknya menyasar sajam, curanmor, curat, curas, handak, narkoba serta kelengkapan Kendaraan, seperti surat-surat kendaraan dan pengendara, termasuk kendaraan yang menggunakan kenalpot besuara bising (bogar).

“Dalam giat razia malam ini, kami berhasil melakukan penindakan terhadap puluhan unit kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, serta kendaraan yang menggunakan kenalpot bogar. Untuk sajam, narkoba dan handak, belum kami temukan, dan ada tadi pengendara yang kedapatan membawa minuman keras, jenis Cap Tikus,” ungkapnya.

“Kita akan terus melakukan razia-razia seperti ini, dan kami harap warga masyarakat Kota Palu bisa mendukung kami agar Kota Palu terbebas dari aksi kejahatan, curanmor, curat dan curas atau begal,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here