Home Palu

AKBP Mujianto: Jaga Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2019

211
Kapolres Palu, AKBP Mujianto SIK. (Foto: Dok Metrosulawesi/ Eddy)

Palu, Metrosulawesi.id  – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Palu, AKBP Mujianto,SIK, mengajak seluruh Masyarakat Kota Palu, untuk berperan serta jaga situasi yang aman dan kondusif, jelang pemilu 2019.

Menurut, Mujianto,  sudah menjadi tanggung jawab semua pihak untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Palu, Terlebih lagi di tahaun 2019 ini,  ada dua agenda besar nasional di Pemilu mendatang yakni  Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Tanggung jawab kita bersama demi berlangsungnya Pemilu aman, damai, sejuk dan kondusif,” ucapnya.

Dalam rangka menjaga keamanan ini, pihak kepolisian sendiri  akan meningkatkan kegiatan operasional kepolisian, dengan turut menggandeng semua pihak.

Untuk itu, Mujianto berharap kepada semua elemen masyarakat bisa menanfaatkan bagaimana harus memilih sosok atau figur pemimpin yang betul-betul kredibel, bisa membawa Indonesia ke kemakmuran. “Sehingga masyarakat Indonesia tentunya kedepan bisa sejahtera, ” tuturnya.

Kepada seluruh masyarakat, jangan terprovokasi dengan adanya berita-berita HOAX. Apalagi berita-berita sekarang marak muncul di medsos. Untuk itulah, diharapkan juga kepada masyarakat agar jeli dan memahami apakah berita itu betul-betul realita,fakta atau tidak.

“Sehingga hari ini seluruh elemen masyarakat di Kota Palu termasuk TNI, Polri, lintas agama bersama-sama mendeklarasikan agar Pemilu 2019 ini dijauhkan dari aksi-aksi provokasi, akasi pecah belah, dan tentunya untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres yang aman, damai, sejuk dan kondusif, ” ucapnya.(*)

Reporter: Djunaedy

Ayo tulis komentar cerdas