Home Donggala Polres Donggala Gelar Lomba Domino

Polres Donggala Gelar Lomba Domino

164
Iptu S. Zendarto. (Foto: Tamsyir Ramli/ Metrosulawesi)

Donggala, Metrosulawesi.id – Jelang pileg dan pilpres, Polres Donggala akan menggelar permainan rakyat domino. Permainan rakyat ini akan memlibatkan stakeholder yang ada di pemerintahan Kabupaten Donggala dan warga masyarakat Donggala.

“Kegiatannya dimulai Jumat (21/2) di halaman kantor Polres Donggala,” kata Kasat Lantas Polres Donggala, Iptu S Zendarto.

S. Zendarto menjelaskan digelarnya permaianan Rakyat Domino sebagai bagian tak terpisahkan dalam mensukseskan pemilu serentak dan mensukseskan program milenial saffety festival.

“Domino adalah permainan rakyat yang sangat digemari. Olehnya kami memilih kegiatan ini, sasarannya adalah selain sebagai sarana hiburan dan silatuhrahmi sesama masyarakat, kami juga akan mensosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara khusunya kaum millenial,” sebutnya.

Terpisah, Kapolres Donggala AKPB Ferdinan Suardji yang ditemui di ruang kerjanya membenarkan pihaknya akan melaksanakan permainan rakyta domino. Menurtunya kegiatan silatuhrahmi sangat perlu dilakukan di tengah hiruk pikuk pesta demokrasi.

“Memang benar kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari di halaman Polres Donggala (21 s/d 23), mempererat silatuhrahim, teman-teman wartawan juga bisa partisipasi. Pendaftaran gratis dan ada bonusnya sebesar Rp 5 juta,” tutupnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here