Home Palu Gedung JCC Dikelola Pihak Ketiga

Gedung JCC Dikelola Pihak Ketiga

372
SYUKURAN - Gubernur Sulteng H Longki Djanggola didampingi Sekertaris Daerah Moh Hidayat Lamakarate, pâra pimpinan OPD dan pemuka agama saat syukuran dan pembacaan doa tanda penyelesaian Gedung JCC di Jalan Moh Yamin Palu, Minggu, 17 Februari 2019. (Foto: Humas Pemprov)

Palu, Metrosulawesi.id – Gedung Jodjokodi Convention Centre (JCC) di Jalan Moh Yamin Palu akhirnya selesai dibangun. Penyelesaiannya ditandai dengan acara syukuran dan pembacaan doa oleh Gubernur Sulteng H Longki Djanggola didampingi Sekertaris Daerah Moh Hidayat Lamakarate, pâra pimpinan OPD dan pemuka agama di Gedung JCC, Minggu, 17 Februari 2019.

Kehadiran JCC menjadi gedung pertemuan baru di Sulteng, khususnya Kota Palu, yang bisa dimanfaatkan semua elemen masyarakat. Gubernur Longki menyatakan kesukurannya atas selesainya pembangunan gedung yang telah lama dinantikan berkat doa dan kerjasama sejumlah pihak. Gubernur menjelaskan asal muasal penggunaan nama Jodjokodi merupakan kakek buyut dan Raja di Kota Palu.

Adapun pengelolaan gedung JCC akan dipercayakan melalui pihak ketiga dengan harapan dapat lebih profesional dan berdaya guna untuk membangun pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Pengelolaan gedung yang representatif ini akan diberikan kepada pihak ketiga, semua OPD bisa menggunakan, akan tetapi tidak ada yang gratis,” ujar gubernur.

Menurut gubernur, gedung dengan dua lantai tersebut sangat cocok untuk kegiatan yang berskala besar. Itu karena lantai satu dapat menampung 1.000 orang pengunjung, sementara lantai dua bisa menampung 500 orang.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here