Home Hukum & Kriminal

Coba Kabur, Pencuri Tandon Air Dilumpuhkan “Timah Panas”

210
Kapolsek Palu Timur, AKP Lusi Setiawaty.(Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur berhasil mengungkap dan mengamankan seorang pria, pelaku tindak pidana pencuriaan berdasarkan Laporan Polisi dengan nomor, Lp-B/81/ll/2019/respalu/spkt 3/sektor palu timur, Jumat, 15 Februari 2019.

Kapolres Palu, AKBP.Mujianto SIK, melalui Kapolsek Palu Timur AKP Lusi Setiawaty melalui siaran persnya Senin, 18 Februari 2019 mengatakan, pelaku yang berinisila KY (35) diamankan karena melakukan pencurian galon penampungan air (tandon).

Tersangka KY yang sudah sering melakukan tindak pencurian ini terpaksa diberi tindakan tegas, dikarenakan saat saat menunjukkan tempat penyimpanan barang bukti hasil kejahatannya, tersangka mencoba mengelabui petugas dan berusaha melarikan diri.

“Anggota terpaksa menembak tersangka di bagian kaki karena melarikan diri,” tegasnya.

Melalui Kapolsek Palu Timur AKP.Lusi Setiawaty, Kapolres Palu, AKBP.Mujianto SIK, mengatakan pihak Kepolisian Resor Palu dan Polsek jajaran akan selalu memaksimalkan kinerja dalam mengungkap kasus tindak pidana apapun di Kota Palu, seperti Curanmor, Curas, Curat dan lain sebagainya.

Masyarakat diimbau agar lebih waspada dan tidak menjadi pelaku dan korban tindak pidana.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Palu agar menjalin kerjasama dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palu. Kami akan menindak tegas bagi siapapun pelakunya dan memberikan hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia,” tegas orang nomor satu di Polres Palu ini.

Reporter: Eddy
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas