Home Politik Partai Berkarya Safari Politik ke Daerah

Partai Berkarya Safari Politik ke Daerah

59
H Nawawi Sang Kilat, SH. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Jajaran pengurus Partai Berkarya Sulteng melakukan safari politik ke daerah-daerah di Sulteng.

Pekan kemarin, mereka berkunjung ke Tolitoli.

‘’Pekan kemarin kegiatan konsolidasi kader termasuk para Caleg digelar di Tolitoli,’’ ujar Nawawi Sang Kilat, SH yang juga ikut melakukan safari politik ke daerah-daerah.

Meski Nawawi sebagai Caleg Provinsi Sulteng Dapil Kota Palu, namun atas panggilan partai dalam upaya membangun sinergitas kader harus menjadi prioritas.

Dikatakan, dalam upaya meraih simpati masyarakat untuk dapat memenangkan Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari, maka seluruh jajaran pengurus harus bisa melakukan komunikasi dengan konstituen sambil menyampaikan program partai untuk membangun negeri ini.

Nawawi menganggap bahwa peluang yang ada harus dapat dimanfaatkan untuk kegiatan sosialisasi agar Partai Berkarya dapat memenangkan Pemilu 2019, baik dalam Pemilu Presiden (Pilpres) maupun Pemilu Legislatif (Pileg).

Dalam kesempatan tersebut, Nawawi juga berpesan supaya para kader Partai Berkarya sudah harus bekerja maksimal dengan cinta dan tentunya juga memberi informasi bahwa keberadaan Partai Berkarya untuk tujan dapat mensejahterakan rakyat. Karena apabila Partai Berkarya menang, rakyat pun menjadi makmur.

“Rakyat harus makmur, perjuangkan supaya Capres yang diusung Partai Berkarya bisa menang, parlemen juga menang,” tegas Nawawi.

Tak hanya itu, Nawawi menambahkan bahwa Pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang sudah di depan mata. Karena waktu berlalu begitu cepat dan tujuan Partai Berkarya itu didirikan yakni untuk melakukan perubahan di tengah kondisi banyaknya ketimpangan, ketidakadilan, dan ketidakberesan.

“Banyaknya ketimpangan, ketidak adilan dan ketidak beresan, kita hadir untuk melakukan perubahan,” tambah Nawawi.

Menurutnya, untuk melakukan perubahan atas ketimpangan tersebut maka Partai Berkarya harus bisa memenangkan pilpres dan pileg, sebagai misi menuju kemenangan untuk Indonesia yang adil, makmu, dan sejahtera.

Reporter: Masruhim Parukkai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here